Jumat, 08 Mei 2009

ZIONIS BERHADAPAN DENGAN MUJAHIDIN DI GAZA

JALUR GAZA (Arrahmah.com) - Para mujahidin Palestina melakukan pembalasan atas kekejian yang dilakukan Zionis baru-baru ini di Jalur Gaza dengan melancarkan tembakan ke arah sekelompok angkatan perang Israel yang sedang beroperasi di timur Beit Hanoun.

Sayap militer dari Front Pembebasan Palestina (PFLP), Brigade Abu Mustafa, mengaku bertanggung jawab atas serangan tersebut, termasuk serangan terhadap kamera pengintai milik militer Israel juga sebuah pemantau di utara Jalur Gaza.

Serangan tersebut terjadi sebagai pembalasan atas kekejaman Zionis Israel terhadap warga Palestina. "Serangan tersebut dilakukan sebagai perlawanan lanjutan terhadap pendudukan Israel di Palestina," sebagaimana yang dinyatakan dalam laporan Brigade Abu Mustafa.

Sabtu (2/5) lalu, pasukan militer Israel melancarkan kekejiannya terhadap warga Palestina di perbatasan. Tank-tank dan buldoser Israel melewati perbatasan utara dan memasuki Beit Lahiya sambil menembaki petani Palestina di ladangnya di wilayah Faraheen, sebelah timur kota Khan Yunis.

Pesawat perang Israel pun melancarkan serangkaian serangan udara di selatan perbatasan dua hari lalu, menyebabkan dua orang tewas dan empat orang luka-luka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MOHON COMMENT YANG SOPAN