Kamis, 04 Juni 2009

Pernyataan Syaikh Usamah



Pemimpin tandzim Al Qaeda Syaikh Usamah bin Ladin dalam pesan terbarunya yang disiarkan jaringan Al Jazeera hari ini, mengatakan bahwa Barrack Obama si presiden Amerika Serikat mengikuti kebijakan para pendahulunya, yaitu "memusuhi Islam".

"Dia mengikuti langkah-langkah para pendahulunya dalam memusuhi Muslim.. dan meletakkan pondasi untuk peperangan yang panjang". Begitu salah satu isi pesan beliau, sejenak setelah Barrack Obama tiba di Arab Saudi hari Rabu ini.

"Obama dan pemerintahannya telah menunjukkan benih kebencian baru Amerika" kata beliau merujuk pada klaim Amerika yang mendukung Pakistan dalam memerangi Taliban Swat.

Beliau juga mengingatkan kepada warga Amerika akan resiko perang panjang karena kebijakan-kebijakan pemerintah baru Amerika.

"Biar orang-orang Amerika bersiap-siap memanen apa yang telah ditanam gedung putih pada tahun sebelumnya dan berikutnya", kata beliau.

Sehari sebelumnya, sahabat Syaikh Usamah yaitu Syaikh Ayman al Zawahiri juga memunculkan pernyataan dan pesan barunya mendesak Mesir untuk menolak Obama dan menyatakan bahwa perjalanan Obama ke Timur Tengah adalah dari undangan "para penyiksa Mesir" dan para "budak Amerika".

Syaikh Ayman juga menyatakan jika Obama adalah "kriminal" yang tidak disambut di Mesir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MOHON COMMENT YANG SOPAN