Kamis, 04 Juni 2009

Kelompok Perlawanan Irak Angkat Sheikh Dhari Sebagai Jurubicara


Kelompok Jihad dan Front Perubahan, salah satu kelompok jihad besar di Irak bersama beberapa faksi perlawanan seperti Asaib al Iraq al jihadiyah, the Mujahideen Army dan tentara Imam Ahmad bin Hanbal bersama-sama memberikan pernyataan tentang pengangkatan Sekjen Persatuan Ulama Muslim Iraq (HEYET). Mereka menunjuk Dr. Hareth Sulaiman al Dhari sebagai sekjen sekaligus sebagai jurubicara dan rujukan untuk arena internasional.



Pernyataan kelompok perlawanan tersebut menyebutkan bahwa mereka memberikan kuasa bagi Sheikh Dhari untuk berbicara dan bernegosiasi dalam kancah politik di forum-forum untuk mempertahankan indahnya darah syuhada yang mengalir di tanah Irak dimana hak dan kehormatan telah di banyak dilanggar.

Deklarasi pemberian kuasa dan kepercayaan

Kami Jihad and Change Front, Asaib al Iraq Jihad, the Mujahideen Army and the Army of Imam Ahmad Ibn Hanbal akan menyatakan hal-hal berikut:

1.Menyatakan memberikan kepercayaan kepada Sheikh Harith al Dari sebagai sekjen Persatuan Ulama Muslim Iraq (HEYET). Kami percaya bahwa beliau mampu dan mumpuni dalam permasalah prinsip dasar perlawanan dan jihad di Irak. Orang yang tepat untuk posisi ini adalah beliau dan tidak ada saat ini yang menggantikannya, bahkan nyawanya menjadi taruhan.

2.Kami memilih Sheikh Dari sebagai jurubicara dan negosiator dalam hal politik yang urusannya dengan kami untuk berbicara di berbagai forum dan pertemuan untuk mempertahankan indahnya darah para syuhada yang telah mengalir di tanah Irak yang hak dan kehormatannya telah dilanggar.

Untuk sheikh kami, kami membebankan beban yang berat di pundakmu, karena kami telah berketetapan hati dan bertekad bulat memilih anda, dan perintah jihad adalah yang tertinggi atas nama Allah.

Allahu Akbar, Allah Maha Besar dan dia adalah pelindung kami dan orang-orang kafir itu tidak ada pelindung bagi mereka.

Pendukung :

1- Jihad and Change Front

1. 1920 Revolution Brigades
2. The Army of Rashedeen
3. The Army of Muslims in Iraq
4. The Islamic Movement of Iraqi Mujahedeen
5. Jund Al-Rahman Brigades in Iraq
6. Da’wah and Ribat Brigades
7. Al Tamkeen Brigades
8. Muhammad al Fatih Brigades
9. The Army of Tabeeyn
10. Jihad Army

2- Asaib al Iraq al Jihadiyyah

3- The Army of Mujahideen Murabiteen

4- The Army of Imam Ahmad bin Hanbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MOHON COMMENT YANG SOPAN