Rabu, 10 Juni 2009

Birmingham Islamic Roadshow

Sabtu kemarin, 6 Juni 2009, saudara-saudara kita pengikut Ahlu Sunah Wal Jamaah berkumpul di pusat kota Birmingham kembali untuk menyebarkan ideologi Islam.

Acara berlangsung sekitar 4 jam, mulai pukul 1 siang sampai 5 sore, laki-laki dan perempuan berkumpul di pinggir jalan yang ramai tersebut dan terlibat diskusi yang bermanfaat antara Muslim dan non-Muslim (kafir), diskusi tersebut antara lain: pembicaraan tentang agama Kristen, perbandingan dengan Islam dan menjelaskan tentang detil masalah ekonomi, pengadilan, aturan dan sistem sosial didalam Islam.

Dalam acara di pinggir jalan dibawah guyuran hujan tersebut, dipampang spanduk besar yang membuat mata melirik untuk membaca, juga dipasang sound sistem yang boleh dipergunakan setiap peserta roadshow untuk berbicara bebas menjelaskan tentang Din Islam kepada publik.

Topik-topik yang dibicarakan pada event ini diantaranya : kejahatan aborsi, kenyataan tentang kejahatan kelompok geng di Birmingham dan solusi-solusi dari Islam, skandal yang dilakukan Perdana Menteri juga dibicarakan disini, juga tentang ketidakadilan hukum buatan manusia dan penjelasan tentang pokok ajaran Islam (tauhid).

Alhamdulillah, dalam acara tersebut empat orang non-Muslim secara pribadi menyatkan menolak paham kapitalis sebagai jalan hidup, dan diantara empat orang tersebut kemudian salah satunya akhirnya mengucap Syahadat, pernyataan masuk kepada Din Islam, dia adalah seorang pemuda berumur 11 tahun bernama Sean. Setelah mendengarkan keterangan dan penjelasan tentang Islam dia dengan tekad bulat mengucapkan Syahadat dan berubah menjadi Mualaf, Allahu Akbar.

Islamic Roadshow semacam ini rencananya akan dilakukan diseluruh Inggris Raya, mereka akan menjelaskan tentang implementasi syariah Islam dan berusaha menerapkannya, dan yang terpenting adalah untuk meninggikan bendera La Ilaaha Ilallah di seluruh penjuru

Sumber : http://muslimdaily.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MOHON COMMENT YANG SOPAN